Resep Bola Tahu Udang

Resep Bola Tahu Udang

Tahu, makanan yang udah ga asing lagi di telinga kita. Biar ga bosen, yuk kita kreasikan tahu dengan udang dan tepung bumbu serbaguna. Hasilnya luar biasa enak loh… Yang pasti bikin ketagihan dan makin disayang keluarga.

Read more

RESEP BAKWAN PERKEDEL JAGUNG

Resep Bakwan/Perkedel Jagung

Salah satu makanan khas Indonesia yang lezat dan mudah untuk dibikin adalah Perkedel Jagung atau Bakwan Jagung. Cocok banget buat jadi cemilan atau dihidangkan bersama lauk pauk lainnya.

Read more

Pete Sambal Daging

Resep Pete Sambal Daging

Buat para pecinta pete sejati, wajib banget cobain resep Pete Sambal Daging yang luar biasa wueenaaakkk dan bikin ketagihan ini! Masaknya gampang banget dan rasanya SUPER SUPER LEZAT!

Read more

Resep Peyek Kacang Garing

Cara Membuat Peyek Kacang yang Garing dan Tidak Mudah Melempem

Sebagai salah satu pecinta peyek sejati sekaligus hobi bikin peyek sendiri, banyak banget temen yang nanya “Gimana sih cara membuat peyek kacang yang garing dan tidak mudah melempem?” Kalau tau tips jitunya, mudah sekali loh. Yuk lihat tutorialnya berikut!

Read more

RESEP TEMPE GORENG SAMBAL

Tempe Goreng Sambal

Buat kalian para pecinta tempe, wajib banget cobain resep tempe goreng sambal ini, masakan rumahan yang bisa disajikan kapanpun. Yuk tonton video tutorialnya yang super gampang.

Read more

ROTI PANGGANG OVOMALTINE

Roti Panggang Ovomaltine | Sarapan Lezat Hanya dalam 3 Menit

Bangun kesiangan tapi masih perlu bikin sarapan? Yuk coba bikin Roti Panggang Ovomaltine yang super simpel, enak, dan hanya dalam waktu 3 menit sudah bisa dinikmati! Penasaran seperti apa, yuk lihat videonya sekalian.

Read more

Garlic and Parmesan Soft Bread

Garlic and Parmesan Soft Bread

Resep ini dipersembahkan oleh Ms. Nila S. Hanifah di akun Instagram @nilashanif

Garlic and Parmesan Soft Bread

Terlihat super mantap! Yuk kita coba bareng-bareng dan kasih reviewnya dimari ya! 😀

Grilled Cheese Sandwich

Buat kalian para jomblo, jomblowati, apalagi anak kos, pasti pengen dong makan makanan yang enak, ngenyangin, murah, gampang, dan kalo difoto keren? Eksis gitu loh! Nah, ini ada satu resep super simpel dari kita buat kamu semua, yaitu Grilled Cheese Sandwich! Yuk disimak gimana cara bikinnya!

Read more

Resep Perkedel Kentang

Resep Perkedel Kentang | Gampang dan Enak Banget

Salah satu menu favorit keluarga adalah Perkedel Kentang. Cara bikinnya gampang, super enak, dan dijamin makin disayang keluarga!

Read more