Vacuum Sealer Idealife

July 22, 2022

Halo semuanya, kembali lagi bersama aku Yunita!

Kali ini aku mau sharing review vacuum sealer IDEALIFE. Menurut aku ini tuh salah satu barang yang wajib ada di dapur karena pasti kepake banget. Jadi vacuum sealer bisa kita gunakan untuk mengemas makanan dengan menghilangkan udara yang ada di dalam kemasan sehingga bahan makanan lebih tahan lama dan kualitasnya tetap terjaga. Selain untuk packing vacuum, ini juga bisa digunakan untuk packing seal biasa. Dan ada satu fungsi lagi yang ga banyak ditemukan di alat vacuum pada umumnya, ini juga bisa untuk vacuum jar atau vacuum toples biar makanan di dalam toplesnya lebih awet dan ga cepet lempem. Menarik banget kan! Nah sekarang langsung aja aku review detail mengenai alatnya ini dimulai dari spesifikasinya dulu yah.

Untuk daya vaccum sealer ini 100 watt tidak terlalu besar dan kita juga bakal pakai hanya beberapa detik saja. Terdapat  tombol seal biasa dan tombol vacuum seal. Pada bagian kanan kiri untuk penguncinya. Di dalam paketannya ini juga ada aksesoris tambahan seperti karet yang bisa diganti apabila karet yang terpasang ini rusak atau longgar dan ada juga selang yang bisa digunakan untuk vaccum jar.

Berikut fungsi yang bisa dilakukan oleh alat vacuum sealer ini.

1. Vacuum

Untuk vacuum ini berarti alat nya akan mengisap semua udara yang ada di dalam kemasan sehingga kemasan tersebut tidak ada udara sedikitpun dan bisa membuat bahan makanan lebih fresh dan tahan lama.

Fungsi Vacuum

Fungsi Vacuum

2. Seal Biasa

Untuk fungsi seal biasa bisa digunakan untuk mengemas makanan kering agar tidak masuk angin dan tidak ada kotoran yang masuk ke dalamnya.

Fungsi Seal Biasa

Fungsi Seal Biasa

3. Vacuum Jar

Dan untuk vacuum jar bisa digunakan untuk membuang udara yang ada di dalam jar khusus. Fungsinya agar bahan makanan tetap fresh dan tidak masuk angin.

Fungsi Vacuum Jar

Fungsi Vacuum Jar

 

Sekian sharing aku mengenai vacuum sealer idealife ini, semoga bermanfaat ya! ^^

By Author

Related Articles

Bloom Colagen Young Living

Bloom Colagen Young Living

Hallo guys, balik lagi sama aku Yunita! Kali ini aku mau sharing soal perjalanan diet aku yang udah aku jalanin selama 8 minggu ini atau 2 bulan dan sekalian sharing review Bloom Collagen Young Living, minuman yang aku suka banget dan aku pilih untuk menemani...

read more
Review Air Purifier Idealife

Review Air Purifier Idealife

Hallo guys, balik lagi sama aku Yunita! Nah, jadi beberapa bulan lalu tuh aku mengalami alergi hidung, jadi tiap kali bangun tidur itu mesti bersin2 sampe setengah hari. Jadi pagi hari aku bisa bersin puluhan kali, ga nyaman banget, sampe aku cek ke dokter, dokter...

read more

Cara Membasmi Rayap

Hi semuanya… Kembali lagi dengan aku Yunita! Kali ini aku mau sharing pengalaman buruk aku soal RAYAP! Yes, rayap atau semut putih yang bisa merusak perabotan rumah terutama yang terbuat dari kayu seperti kitchen set aku. Jadi sebelumnya aku udah pernah sharing ya 10...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Share This