Awita Family

HALO ORANG KEREN!

Kita senang banget lho kalian mampir ke halaman ini. Soalnya di sini lah kita bisa eksis dan nyombong tanpa malu-malu, hehehe. 😀

Kita menciptakan blog ini karena kita merasa bahwa blog kita sebelumnya, yaitu Batam Dine sudah cukup sukses untuk membantu teman-teman dari daerah Batam untuk mendapatkan informasi kuliner mantep di daerah Batam dan sekitarnya!

Kita merasa bahwa selama ini kita punya banyak banget informasi yang mau kita bagikan ke teman-teman semua, tapi kita tidak punya wadah yang pas untuk itu! Nah, dengan adanya blog personal keluarga ini, kita jadi punya kebebasan untuk berekspresi tanpa terkotak-kotakkan oleh kategori kita sendiri.

Kita juga punya lho website tentang travelling, yaitu Happy Tummy Traveller, tapi untuk ke depan, semua cerita tentang travelling kita akan kita tuangkan di blog ini! Jadi buat teman-teman, ga perlu lagi lompat-lompat keliling kompleks buat cari konten travelling, semua komplit tumpah ruah di sini.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung lompat ke atas lagi buat pilih kategori yang kalian paling suka, dan langsung santap habis semua konten yang sudah kita buat, khusus buat kalian, pembaca setia kita.

Masih tertarik untuk tahu lebih lanjut tentang kita? Yuk scroll ke bawah biar tahu sekilas tentang Keluarga Awita!

Sekilas tentang Keluarga Awita

Kita sekeluarga ada tiga orang dan satu calon bayi.

Aji, sang kepala keluarga, Yunita, alias me, sang ratu keluarga, dan Adel, yang paling berkuasa di rumah!

Aku dan suamiku sudah ketemu sejak kuliah, dan dari kuliah itulah kita sudah memantapkan hati untuk saling mencintai satu sama lain!

ciyeeee….

Aku adalah seorang perfeksionis, dan paling ga suka ada detil kecil yang ketinggalan kalau melakukan sesuatu!

Momen paling bahagia? Momen bersama keluarga, best time ever!

Kamu masih baca sampe bawah sini? Kamu memang keren, super keren! Boleh dong sekalian gabung jadi follower kita, pake form di bawah ini, super simple, super gampang, ga pake ribet, dan yang pasti bikin kamu ketagihan baca konten dari kita terus!